Kyrie Irving mungkin bukan yang diinginkan LeBron James untuk Cavaliers

Cavaliers berebut untuk menemukan kembalinya yang tepat untuk menangani Kyrie Irving. Mereka menginginkan pemain muda membangun pondasi baru jika LeBron James pergi, menurut sebuah laporan dari Adrenalin, ESPN Adolf.

Cavs belum mendapatkan komitmen dari James di luar musim depan, menurut laporan tersebut. Mereka telah melihatnya cukup bergairah untuk mengetahui strategi keluarnya dan mereka melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya.

Cleveland bertekad untuk mendapatkan pemain muda elit untuk Irving, yang berarti ini: Rencana perdagangan yang akan diprioritaskan Cavaliers, dengan James berkomitmen untuk jangka panjang – veteran mengelilingi James dan draft picks – tidak berjalan.
Cavs sepenuhnya berniat untuk menjaga James melewati sisa karirnya, namun tanpa komitmen darinya, mereka harus bersikap proaktif dalam usaha mereka untuk tetap bertahan.

Itu adalah strategi cerdas untuk kepentingan terbaik franchise ini, tapi ini juga bisa membuat James terabaikan dan mendorongnya lebih jauh lagi ke luar pintu. Tim mereka tidak akan sebagus musim ini karena mereka dua tahun sebelumnya dengan bakat yang lebih berpengalaman. Pada tahun James ‘tahun lalu, penting untuk memaksimalkan apa yang bisa menjadi tahun terakhirnya di Cleveland.

Jika mereka berkompetisi sekarang, dia akan mengalami kesulitan untuk pergi. Jika tidak, keputusan yang mudah baginya buat. Cavs memiliki beberapa keputusan sulit untuk dibuat.

James tidak mau bermain dengan pemain yang belum berpengalaman
Ini adalah satu hal bagi James untuk bermain dengan pemain muda – Irving baru berusia 22 tahun saat James kembali ke Cavaliers. Tapi situasinya sekarang berbeda. Cavs mempertimbangkan prospek pertama atau kedua yang tidak akan sepenuhnya dikembangkan pada waktunya untuk memperebutkan gelar dengan James.

James fokus pada memenangkan cincin, dan dia membutuhkan para pemain di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama. Tidak realistis untuk meminta sebagian besar pemain pertama atau kedua tahun untuk berkontribusi dengan cara yang berarti dalam menjalankan playoff yang dalam.

James tahu itu Itulah mengapa dia mendorong Cavs untuk menukar Andrew Wiggins ke Minnesota untuk Kevin Love dan, akhirnya, memberikan restunya pada perdagangan Dion Waiters.

Menurut laporan tersebut, Cavs tertarik pada Kristaps Porzingis, Jayson Tatum, Josh Jackson, dan Jamal Murray, namun setiap orang dalam kelompok tersebut berusia 22 tahun atau lebih muda. James berusia 32 tahun dan akan berusia 33 tahun saat playoff dimulai. Jadilah tidak punya waktu untuk membawa mereka perlahan.

Bahkan dengan Irving pada 22, ada – dan masih – tumbuh rasa sakit dalam hubungannya dengan James di dalam dan di luar pengadilan. Melalui itu lagi, dengan bakat yang lebih rendah, bukanlah pilihan bagi MVP empat kali.

Mengapa Cavs masih melakukan hal yang benar dengan tampil muda
Semua yang mengatakan, dengan masa depan mereka berfluktuasi pada keinginan James dan Irving, Cavaliers memiliki tugas untuk mempersiapkan hidup tanpa mereka. Mendapatkan pemain veteran yang membantu memenangi kejuaraan musim ini tidak melakukan itu.

Tentu, pemain veteran yang solid bisa membantu menjaga James di musim panas mendatang. Tapi dia tetap tidak akan melakukan keputusan apa pun, kembalinya kesepakatan Irving berakhir – atau bahkan jika itu terjadi sama sekali. James adalah seorang pebisnis dan pembuat keputusan yang selalu membuat pilihannya terbuka. Dia tidak akan mengubahnya hanya karena akuisisi baru atau dua.

Perdagangan untuk kaum muda menetapkan Cavaliers untuk jangka panjang, dan itulah taruhan terbaik mereka untuk tetap kompetitif di masa depan. Tahun terbaik James tertinggal, bahkan jika dia masih menakjubkan dan mengejar kejuaraan.

Warriors masih tim untuk mengalahkan di liga dan tidak ada yang akan datang dekat dalam waktu dekat. Liga berpikir secara berbeda karena kehadiran mereka dan, meskipun mereka memiliki James, Cavs mungkin perlu melakukan hal yang sama. Membangun masa depan adalah langkah terbaik mereka.

Seperti apa paket ideal untuk Cleveland?
Nampaknya tak terelakkan bahwa Irving akan diperdagangkan, dan sulit untuk mengukur berapa nilainya di pasaran. Dalam beberapa bulan terakhir, superstar seperti Paul George, Jimmy Butler, dan DeMarcus Cousins ‚Äč‚Äčtelah diperdagangkan dengan harga sen dolar pada posisi marquee di liga. Tapi mereka sudah bertahun-tahun tertinggal kontrak dan / atau bermain untuk klub yang terjebak di treadmill biasa-biasa saja.

Irving sedang memainkan posisi di mana ada sejumlah besar talenta sebagai penjaga. Dengan mengatakan bahwa, 20 tim dilaporkan telah menunjukkan ketertarikan pada bintang all-time empat kali itu, dengan enam dari 20 tim melakukan penawaran aktual ke Cleveland.

Bakat Irving berbicara untuk dirinya sendiri. Dia adalah salah satu pencetak skor terbaik di liga dan bisa mendapatkan apa pun yang diinginkannya kapan saja. Bahkan dengan kekurangannya, ciptaan tembakannya adalah keahlian yang tak ternilai, terutama saat playoff.

Perdagangan untuk Irving seharusnya tidak murah. Cavs menuntut prospek muda, seorang veteran siap berkontribusi, dan semacam kompensasi rancangan. Kedengarannya tepat untuk pemain perawakan Irving, bahkan di pasar perdagangan yang semakin menipis. Irving berkomitmen untuk tim manapun yang dia belikan setidaknya selama dua musim lagi. Itu memberinya nilai lebih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *